Kepala Desa Tanjung Seri Dan Perangkat Desa Adakan Jum'at Bersih -->

Advertisement

Kepala Desa Tanjung Seri Dan Perangkat Desa Adakan Jum'at Bersih

Jumat, 02 Oktober 2020

  


 Tanjung Seri | SNN - Kepala Desa Tanjung Seri R, Sugianto Kecamatan Laut Tador  Kabupaten Batu Bara,Jumat(02-10-2020) melaksanakan Jum'at Bersih bersama Perangkat Desa (Kepala Dusun /Kaur Desa).

 Bergotong royong di Jalan Lintas Tanjung Seri yang kondisinya sangat memprihatinkan karena Jalan tersebut mulai dari  Kabupaten Asahan sampai pemekaran menjadi Kabupaten Batu Bara tidak pernah terjamah oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Batu Bara.

Melihat kondisi jalan tersebut, yang berlubang-lubang sehingga masyarakat sulit melintas di Jalan tersebut.

Maka Kepala Desa Tanjung Seri R, Sugianto merasa terpanggil dan turun ke Jalan bersama-sama Perangkat Desa dan Kaur Desa untuk bergotong royong untuk membenahi Jalan tersebut.

"Jalan yang berlubang ditutup oleh batu pecahan dan pasir untuk mempermudah para masyarakat berlalu lintas di Jalan itu, apalagi Jalan tersebut Jalan satu-satu nya yang digunakan oleh beberapa Desa seperti Desa Mekar Sari, Desa Semujur, Desa Kandangan dan Perkebunan Sei Semujur," paparnya.

Ketika wartawan Suara Nasional mengkompirmasi beberapa Toko Masyarakat di Desa itu.

Sementara Toko Masyarakat tidak mau sebutkan namanya panggil saja Anto sangat mengharap agar Pemkab Batu Bara segera memperbaiki Jalan yang rusak di Tanjung Seri tersebut.

"Kita mengharapakan perhatian Pemkab Batu Bara melalui Dinas PU agar segera perbaiki Jalan Desa yang rusak parah, agar masyarakat mudah mengangkut hasil pertanian dan perkebunan," harapnya. (ips/torong)