Rajudin Sagala: Kita Mendukung Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi Kembali Memimpin Medan 1 -->

Advertisement

Rajudin Sagala: Kita Mendukung Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi Kembali Memimpin Medan 1

Sabtu, 05 September 2020

 


Medan | SNN 
-Kita sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), masih pendukung Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi, untuk menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan ini kembali. 

Dengan harapan, agar Kota Medan ini tetap aman dan cantik, yang kemudian nyaman dan aman bagi seluruh Masyarakatnya, harapnya.

Setelah Akhyar Nasution dan  Salman Alfarisi mendaftarkan diri, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Sabtu (05-09-2020).

Lebih lanjut, Rajuddin mengatakan Perlu kita ketahui, kenapa kita harus ragu lagi, untuk memberi dukungan kepadanya. Akhyar ini kan sudah mempunyai pengalaman yang luar biasa untuk membangun Kota Medan. 

"Terutama beliau (Akhyar-red), sudah mempunyai latar belakang yang pernah duduk sebagai Anggota legislatif, kemudian duduk di eksekutif dan selanjutnya, beliau sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan,” ucap 

Rajuddin yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan ini.

Akhyar  tahu betul bagaimana akan memenuhi kebutuhan dan mensejahterakan Masyarakat Kota Medan, karena beliau itu sudah memiliki pengalaman, yang dapat kita lihat langsung. Bagaimana beliau  membangun Kota Medan, ucapnya.

Dan dalam hal ini, kepada seluruh kader PKS di Kota Medan, kita sudah memberi himbauan untuk memberi dukungan penuh, guna memenangkan Akhyar dan Salman, untuk tetap menjadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan, pada Periode 2020-2024 yang akan datang.

“Begitu juga himbauan kita berikan kepada seluruh Masyarakat Kota Medan, untuk tetap mendukung Akhyar dan Salman sebagai Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan ke depannya,” harapnya.(torong/zul)