Hasyim Mengharapkan Bobby Nasution Dan Aulia Rahman Bisa Duduk Medan 1 -->

Advertisement

Hasyim Mengharapkan Bobby Nasution Dan Aulia Rahman Bisa Duduk Medan 1

Jumat, 04 September 2020

 

Medan | SNN -Ketua DPC PDI-P Kota Medan, Hasym : “Kita mengharapkan, Bobby dan Aulia dapat menjadikan Kota Medan, Kota nomor tiga terbesar se-Indonesia.

Medan l Dengan kehadiran Bobby Afif Nasution, menjadi Walikota Medan ke depan, natinya kita sangat mengharapkan adanya perubahan yang lebih baik untuk membangun Kota medan menjadi Kota Metropolitan. 

"Terutama dalam penanganan kebersihan, masalah Lalu Lintas, masalah Infra Struktur dan juga diharapkan dapat mengupayakan UMKM  untuk lebih ,mensejahterakan masyarakat golongan ke bawah,” papar Hasyim merupakan Ketua DPRD Medan di Kantor KPU Medan, Jumat (04-09-2020).

lanjut Hasym mengatakan  kedepannya, kita menharapakan kepada Bobby, Kota Medan ini dapat menjadikannya Kota ke tiga yang terbaik di seluruh Indonesia.

"Selain Jakarta, Surabaya dan Kota Medanlah yang menjadi Kota ke tiga terbaik dan dapat lebih mensejahterakan akan kehidupan sehari-hari masyarakat,” tegas Hasyim.

Dan perlu kita ketahui bahwa, Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan di 21 Kecamatan di Kota Medan ini, seluruhnya masih tetap solid dan tegak luruh memberi dukungan kepada Bobby Nasution dan Aulia Rachaman, menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan.(torong/zul)