Sat Brimob Poldasu Terus Laksanakan Bakti Sosial -->

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Terus Laksanakan Bakti Sosial

Rabu, 19 Agustus 2020

Medan | SNN - Di tengah pandemi Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut terus menggencarkan kegiatan sosial salah satunya melalui kegiatan Dapur Lapangan dengan membagikan makanan kepada warga, Rabu(19-08-2020).

Bertempat di Terminal Pinang Baris Jl. Tahi Bonar Simatupang Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan, sebanyak 350 paket nasi dibagikan kepada warga sekitar antara lain supir angkot , tukang becak dan masyarakat kurang mampu.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K,SH. menerangkan kegiatan sosial ini terus kita gencarkan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Ia menambahkan, melalui Bhakti Sosial ini diharapkan Satuan Brimob Polda Sumut dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat karena salah satu tugas dari Kepolisian adalah Melayani masyarakat dan itu semua kami wujudkan melalui kegiatan Dapur Lapangan Polri ini", ungkapnya.

Hari ini menu makanan yang dibagikan kepada masyarakat adalah Nasi Ayam Gulai Sayur Lalapan Sambal Terasi dan kita juga menurunkan 20 personel dalam pelaksanaan dapur lapangan di terminal amplas yang dipimpin oleh Kasubsi Palang Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Tohani.

Bapak Rimhot salah satu tukang becak mesin mengatakan kegiatan bagi bagi makanan ini sangat bermanfaat bagi kami karena pemasukan kami yang jauh berkurang jadi dapat makanan gratis seperti ini wahh berharga sekali dan tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas pemberian makanan ini", tuturnya.(torong/arj)