Sat Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Aksinya Dalam Penyemprotan Disinfektan -->

Sat Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Aksinya Dalam Penyemprotan Disinfektan

Kamis, 13 Agustus 2020


Tebing Tinggi | SNN - Cegah Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut rutin lakukan Penyemprotan Disinfektan.

Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut kembali melakukan aksinya penyemprotan disinfektan sebagai upaya pencegahan penyebaran dari Penyebran Covid-19 dan memutus mata rantai, Kamis(13-08-2020).

Sebanyak 15 Personel Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Pasi Provos Batalyon B Iptu Achmad Fahri melakukan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru sekaligus penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi dan fasilitas umum.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. mengatakan kegiatan positif ini terus kita laksanakan guna penyampaian Himbauan Kepada Masyarakat Kota Tebing Tinggi Secara Humanis Dalam Suasana Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan , menggunakan Masker saat bepergian , senantiasa rajin mencuci tangan serta menjaga jarak dan hindari Kerumunan", ujarnya.

Penyemprotan Cairan Disinfectant ini sendiri dilakukan di seluruh jalur Kota Tebing Tinggi dengan menggunakan Kendaraan AWC Brimob.

Tak hanya melakukan penyemprotan di Jalan Raya, Brimob Batalyon B Sumut juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi lain diantaranya Lingkungan Kantor Mako Batalyon.

lanjut Penyemprotan Rumah Ibadah Masjid Jami Kel. Rambung Jl.Diponegoro No.1 Kota Tebing Tinggi dan Gereja HKBP Jl.Kartini Tebing Tinggi", terang Iptu Fahri.

"Iptu Achmad Fahri menambahkan selain rumah ibadah, Sarana Publik juga kita lakukan penyemprotan seperti di Kantor Samsat Jl. Sutoyo No.10 dan RSU Kumpulan Pane Jl.Kumpupan Pane No.226.

Giat Ini Bertujuan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19 dalam Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) di wilayah Kota Tebing Tinggi", tutupnya. (torong/arj)