Sat Brimob Polda Berikan Himbauan Dan Penyemprotan Disenfektan -->

Sat Brimob Polda Berikan Himbauan Dan Penyemprotan Disenfektan

Selasa, 04 Agustus 2020

Medan | SNN - Dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru, Satuan Brimob Polda Sumut terus berikan himbauan kepada masyarakat sekaligus penyemprotan disinfektan, Selasa(04-08-20).

'Sebanyak 30 personel brimob dikerahkan dalam pelaksanaan kegiatan patroli himbauan dan juga penyemprotan disinfektan. 

Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol M.Manullang pimpin pelaksanaan kegiatan tersebut yang turut didampingi oleh Danki 4 Batalyon C Pelopor AKP Budi Prayitno,SH.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. Melalui Kompol M.Manullang mengatakan kegiatan hari ini merupakan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan Adaptasi Kehidupan Baru. 

Karena ini kan pergantian istilah dari yang sebelumnya New Normal jadi kita berikan himbauan kepada masyarakat kota Medan.

Selain itu, kita juga melakukan penyemprotan baik melalui Kendaraan AWC maupun penyemprotan manual di tempat fasilitas umum antara lain di Stasiun Kereta Api Medan dan juga halte di seputaran Plaza Medan Fair Medan.

Bapak Ridwan Pegawai Stasiun Besar Kereta Api Medan mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di Stasiun Kereta Api Medan. 

"Harapan kita, semoga Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali melayani masyarakat pengguna jasa kereta api," tutupnya. (torong/arj)