Rayakan HUT Ke - 22 DPC PAN Medan Labuhan Bagi-Bagi Masker Ke Masyarkat -->

Advertisement

Rayakan HUT Ke - 22 DPC PAN Medan Labuhan Bagi-Bagi Masker Ke Masyarkat

Minggu, 23 Agustus 2020


Medan | SNN - DPC PAN Medan Labuhan bersama jajaran pengurus, kader dan simpatisan di Wilayah Medan Utara laksanakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai yang ke - 22 dengan cara yang sederhana dan pembagian ribuan masker ke masyarakat.

Di awali dengan pemotongan tumpeng, seluruh kader dan simpatisan yang di pimpin langsung Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, yang juga sebagai Ketua DPC PAN Medan Labuhan Sudari, S.T., melanjutkan kegiatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian, yang bertujuan untuk membagikan masker serta lakukan himbauan ke masyarakat terkait penyebaran Covid-19.

"Kami sangat prihatin dengan kondisi Kota Medan saat ini, sudah lebih dari 3000 orang yang terdampak Virus Corona. Untuk itulah, dengan mengambil momen HUT PAN yang ke - 22 ini, kami terjun kejalan untuk membagikan masker kepada masyarakat," jelas Sudari kepada awak media , Minggu (23-08-2020).

Ia menuturkan, ada 6 titik yang menjadi lokasi pembagian masker pada kegiatan ini, yakni tempat-tempat keramaian seperti Pasar UKA Martubung, Pasar Tradisional Titi Papan, Pasar Tradisional Marelan, Pasar Pekong Labuhan serta beberapa tempat lainnya.

"Kita semua tau, tempat-tempat seperti itu rawan penyebarannya. Maka dari itu, kami bergerak ke Pasar-pasar tersebut,dan mencari orang yang tidak memakai masker dan kami memakaikannya," paparnya.

Selain di Pasar Tradisional, pembagian masker juga dilakukan di sepanjang jalanan yang dilalui, dengan menyetop para pengendara yang tidak mengenakan masker.

"Kita semua harus menyadari, saat ini Virus Corona masih benar-benar ada. Di Kota Medan saja sudah lebih 3000 orang yang terjangkit, dan sudah ratusan pasien Covid yang meninggal. Untuk itulah, kami mengajak kita semua untuk tetap waspada dan ikuti protokol kesehatan dari pemerintah, seperti memakai masker," harap Sudari.

Diakhir kegiatan, Sudari, S.T. bersama seluruh pengurus, kader serta semua wartawan yang meliput, mengadakan acara makan bersama, sebagai ucapan rasa syukur atas terlaksananya dengan lancar bhakti sosial tersebut.(torong/zul)