Brimob Poldasu Apel Kesiapan -->

Brimob Poldasu Apel Kesiapan

Rabu, 05 Agustus 2020


Medan | SNN  - Dalam rangka mengecek kesiapsiagaan personel dan menjelang Pilkada tahun 2020, Dansat Brimob Polda Sumut memimpin Apel Kesiapsiagaan personel Brimob Sumut, Rabu (05-08-2020) pagi.

Bertempat di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim No 3i Medan, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, juga mengecek kesiapsiagaan kendaraan dinas dan persenjataan personel.

Dalam arahannya, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi menyampaikan, saat ini kita tengah dihadapkan dengan masalah pandemi covid-19 yang semakin meningkat penyebarannya di Sumatera Utara.

Karena itu, setiap individu diharapkan bisa senantiasa memelihara kebersihan dan juga menjaga kesehatan serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah pusat.

"Melalui Apel Kesiapsiagaan ini, kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel, kendaraan dinas maupun perlengkapan peralatan seperti senjata dan lain-lain, agar pada pelaksanaan tugas ke depannya tidak ada masalah dan kita (re-personel brimob) ready in use," ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Dansat Brimob Polda Sumut juga mengecek langsung kendaraan dinas dan juga persenjataan serta lat logistik lainnya didampingi Kabag Ops Kompol Heriyono dan Lakhar Danden Gegana, Kompol Hendriyanto, guna mengetahui kondisi terkini alutsista yang dimiliki Satuan Brimob Polda Sumut.(Indra)