Apresiasi & Terima Kasih Pemko Medan Untuk Denpom 1/5 BB -->

Apresiasi & Terima Kasih Pemko Medan Untuk Denpom 1/5 BB

Selasa, 04 Agustus 2020


Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kasatpol PP Kota Medan H M Sofyan memberikan cindera mata kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc, sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan atas kerjasama yang telah dijalin dengan cukup baik selama ini saat menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB.

Pemberian cindera mata dilakukan dalam acara Lepas Sambut Dandenpom I/5 BB dari Letkol CPM Anggun Hendryantoro SH MSc kepada Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH di Kantor Denpom 1/5 BB, Selasa (04-08-2020) malam. Acara lepas sambut berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Setelah  menjabat sebagai Dandenpom 1/5 BB selama 1,4 tahun, Anggun Hendryantoro selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Danunit Idik 1 Satuan Pelaksana Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Puspomad) di Jakarta. Sedangkan jabatan Dandenpom 1/5 BB selanjutnya dijabat Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH yang sebelumnya bertugas sebagai Dandenpom IV/2 Yogyakarta.

"Atas nama Plt Wali Kota Medan dan seluruh jajaran Pemko Medan, kami mengucapkan terima kasih kepada Letkol CPM Anggun Hendryantoro atas kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini, sehingga Kota Medan yang kita cintai ini senantiasa aman dan kondusif," paparnya.

"Jajaran Pemko Medan beserta seluruh warga Kota Medan mendoakan agar Anggun Hendriyantoro sukses dalam menjalankan tugas sebagai Danunit Idik 1 Satuan Pelaksana Penyidikan Tindak Pidana Khusus, Puspomad di Jakarta. "Selamat jalan dan bertugas di tempat yang baru, semoga kedepannya semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas," ungkapnya.

Sebelumnya  Letkol CPM Anggun Hendryantoro dalam kata pisah sambutnya, mengatakan sangat bahagia selama bertugas sebagai Dandenpom 1/5 BB. Sebab, dapat bekerjasama dengan baik oleh seluruh instansi, stakeholder dan masyarakat Kota Medan.

"Jadi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas kerjasamanya dan dukunganya selama ini. Di samping itu saya juga sangat bangga dengan personel Denpom I/5 karena bertugas dengan luar.biasa dan menjunjung tinggi profesionalisme," ungkap Anggun.

Sementara itu Dandenpom 1/5/BB yang baru  Letkol CPM Amal Amri Tarigan SH, berjanji akan melanjutkan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh dirinya untuk masyarakat Kota Medan

"Saya harus banyak belajar dari pejabat yang lama dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Medan," kata Dandenpom 1/5 BB seraya menambahkan  pintu kantornya akan selalu terbuka untuk masyarakat.(torong/fit)