Unit lantas Polsek Percutseituan Gelar Operasi Patuh Toba 2020 -->

Advertisement


Unit lantas Polsek Percutseituan Gelar Operasi Patuh Toba 2020

Sabtu, 25 Juli 2020

Percut Sei Tuan | SNN - Hari ketiga Operasi Patuh Toba 2020 Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan,menjaring puluhan pengendara sepedamotor yang kedapatan melakukan pelanggaran. Razia digelar di Jalan Letda Sujono Simpang Jalan Padang Kelurahan Bandar Selamat Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (25-07-2020).

Kegiatan langsung dipimpin Kanit Lantas Percut Sei Tuan Iptu Syahri Ramadhan.
puluhan kenderaan yang ditilang didominasi sepeda motor  baik R2 mau pun Roda 4 Baik kendara lain.karena tidak melengkapi surat-surat kenderaan dan tidak mematuhi peraturan lalu lintas.

"Iptu Syahri Ramadhan kepada wartawan mengatakan, razia yang dilaksanakan dari kemaren dan mengeluarka surat tilang sebanyak 63 set,  selain memberikan tilang kepada pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas Operasi Patuh Toba 2020 itu juga memberikan edukasi kepada para pengguna jalan terutama yang terkena razia memakai masker dan ikutin aturan pemerintah pakai masker dan jaga kesehetan.

"Kita telah mengamankan 1 unit kendaraan roda empat, 19 unit kendaraan roda dua, 3 STNK serta 2 SIM", Ucap mantan Kanit Lantas Polsek Sunggal tersebut.

Target operasi difokuskan kepada kendaraan yang menggunakan knalpot blong, melawan arah, melanggar rambu-rambu serta kendaraan roda empat yang over dimensi dan over loute.

Iptu Ramadhan juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera melengkapi surat-surat kendaraanya selama pelaksanaan operasi patuh toba 2020 yang diselenggarakan selama 14 hari.

"Untuk masyarakat segera lengkapi surat-surat kendaraanya patuhi protokol kesehatan serta peraturan lalu lintas demi keselamatan diri kita dan orang lain", tuturnya. (torong)