TNI POLRI Gelar Gowes Dan Makan Bersama Di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut -->

TNI POLRI Gelar Gowes Dan Makan Bersama Di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut

Sabtu, 11 Juli 2020

Tapanuli Selatan | SNN - Tingkat kan Sinergitas, Personel TNI - POLRI di Kabupaten Tapanuli Selatan ngadakan Gowes dan Makan Bersama Di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut, Sabtu(11-07-2020).

Kegiatan Gowes tersebut dihadiri oleh Kapolres Tapsel , Kapolres Padang sidimpuan , Kapolres Madina , Kapolres Palas , Danyon Inf 123 Rajawali , Kodim 01/02 TS , Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut dan PJU Polres Tapsel , Madina dan Palas.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega, SH,MH. Mengatakan melalui Gowes ini Satuan Pengamanan yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan akan semakin meningkatkan Sinergitas TNI POLRI baik dalam komunikasi dan juga kegiatan di lapangan.

Selain menjaga daya tahan tubuh, Kegiatan Gowes ini juga kita laksanakan sekaligus memantau kondisi situasi kamtibmas di wilayah hukum Tapanuli Selatan", terang Kompol Buala Zega.

Adapun rute gowes tersebut mulai Polres Padangsidimpuan sampai ke Aek Sijornih Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan.(torong/arj)