Sat Brimob Poldasu Berbagi Kasih Membagikan 30 Paket Sembako Di Medan Helvetia

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Berbagi Kasih Membagikan 30 Paket Sembako Di Medan Helvetia

Senin, 13 Juli 2020

Medan | SNN - Di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Satuan Brimob Polda Sumut peduli dan respon terhadap situasi di masyarakat melalui kegiatan Bhakti Brimob untuk Masyarakat, Senin(13-07-2020).

Satuan Brimob Polda Sumut terus berbagi kasih dengan membagikan paket Sembako kepada masyarakat di Jalan Ampera 1 dan 2 Lingkungan 13-14 Kelurahan Sei Sekambing C2 Kecamatan Medan Helvetia.

Kasubsi Yanum Yanma Sat Brimob Polda Sumut AKP Zulham,SH, MH pimpin pelaksanaan kegiatan berbagi Sembako tersebut. Sebanyak 30 paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu khususnya yang terkena dampak dari Covid-19 ini.

"Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH melalui AKP Zulham menerangkan, Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya hadir dan membantu meringankan beban dari masyarakat.

“Kita semua tahu bagaimana dampak yang ditimbulkan dari Covid-19 ini, krisis ekonomi di mana mana sehingga kita merespon hal tersebut dengan terjun ke daerah atau pun lokasi yang paling terasa dampak dan imbasnya untuk membantu masyarakat,” katanya.

Lukman selaku Kepling 13 Kelurahan Sei Sekambing mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut yang telah peduli terhadap warga warga di lingkungannya.
“Mudah mudahan warga di lingkungan saya dapat terbantu,” ujarnya.

Dia juga berharap, pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir. “Saya berharap Brimob Polda Sumut bisa dapat lebih membantu lagi dan bisa segera memusnahkan penyebaran Covid-19 dengan cara penyemprotan cairan disinfektan,” tutupnya. (torong/arj)