Kapolda Sumut Bersama Ditnarkoba Musnakan BB Narkoba Tangkapan Maret-Juli 2020

Advertisement

Kapolda Sumut Bersama Ditnarkoba Musnakan BB Narkoba Tangkapan Maret-Juli 2020

Rabu, 22 Juli 2020

Medan | SNN - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Martuani Sormin lagi lagi berhasil mengungkap peredaran Narkoba jaringan Internasional dari bulan Maret - Juli 2020. 

Dibawah kepemimpinannya selaku Kapolda Sumut menegaskan dan tidak main-main dalam penanganan kasus Narkoba di Daerah Sumut yang beliau pimpin dengan kembali mengingat kan bahwa " Tidak Ada Tempat Bagi Pelaku Kejahatan " .

Dalam kesempatan ini Kapoldasu didampingi Wakapolda Brigjen Pol Dadang Hartanto SIK,MSi, Dirnarkoba, Kabid Humas Tatan,MP Nainggolan di halaman Direktorat Narkoba, Rabu (22-07-2020)  memaparkan pengungkapan hasil tangkapan Direktorat Narkoba Polda Sumatera Utara sebanyak 51.380 Gram , 1.603 pil ekstasi ,  40,78 Kg ganja kering keseluruhannya menjadi 50 Berkas perkara . 

Setelah memaparkan hasil tangkapan Kapoldasu beserta Wakapolda Memunaskan Barang bukti yang sudah terkumpul selama bulan Maret hingga Juli 2020.

Sedangkan  pukul 14.50 wib  para tersangka dalam perkara sebanyak 83 orang , 76 orang Laki Laki , 7 orang Perempuan . Dan 2 Tersangka Ditembak Mati Karena Melawan Petugas. Dengan hasil tangkapan dan kerja keras Polda Sumatera Utara terutama untuk Peredaran Narkoba di Sumatera Utara mendapatkan apresiasi oleh Masyarakat . Dengan ini nyawa yang terselamatkan dari Narkoba sebanyak 555.201 jiwa.(torong/arj)