HUT Bhayangkara ke-74, Sat Brimob Poldasu Bagi Nasi Gratis Untuk Masyarakat -->

Advertisement

HUT Bhayangkara ke-74, Sat Brimob Poldasu Bagi Nasi Gratis Untuk Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020

Medan | SNN - Peringatan Hari di Ulang Tahun Bhayangkara ke -74 di peringati secara virtual, kegiatan lain seperti bhakti sosial juga di lakukan Polri, khususnya Satuan Brimob Polda Sumut.

Pada hari Rabu (01-07-2020), Sat Brimob Polda Sumut mengisi peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 74 dengan kembali membagikan paket makanan dari Dapur Lapangan, yang berlokasi di Halaman Depan Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jalan SM Raja Medan, Sumatera Utara.

Pada pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan kali ini di pimpin Kasubsi Palang Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Tohani. Dengan melibatkan 20 orang personil, sebanyak 350 paket makanan di bagikan melalui Mobil Dapur Lapangan.

“Ya, kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara yang ke -74. Ada 20 orang personil yang kita libatkan pada kegiatan ini,” ucap Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Iptu Rohani.

Selain untuk memperingati Hari Bhayangkara yang ke 74, Iptu Tohani juga mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya hanya semata-mata di lakukan demi kemanusiaan, terlebih di masa pandemi covid seperti ini.

“Kami (Brimob Sumut-red), sudah melakukan kegiatan ini jauh hari sebelum pandemi covid ini. Tujuannya untuk membantu sesama dan warga kurang mampu di wilayah kerja Sat Brimob Polda Sumut,” paparnya.

Di mulai pukul 07.00 wib, pembagian makanan kali ini juga menargetkan para kaum dhuafa, para pencari nafkah di pagi hari, seperti masyarakat yang akan pergi bekerja, tukang asongan, pemulung serta masyarakat sekitar lokasi.(torong/arj)