DPD JPKP Deli Serdang Tinjau Objek Wisata Di Desa Suka Makmur -->

Advertisement

DPD JPKP Deli Serdang Tinjau Objek Wisata Di Desa Suka Makmur

Kamis, 02 Juli 2020


Deli Serdang | SNN - JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) DPD Deli Serdang  bersama Perwakilan Camat dan Kepala Desa  Suka Makmur Merhan Tarigan melakukan kunjungan ke objek wisata yang potensi wisatanya sangat bagus.

Hal ini bisa menarik turis lokal dan manca negara  di Dusun 7 Si Kabung Kabung Desa Suka Makmur   dalam rangka peninjauan wisata yang  akan di jadikan Destinasi Pariwisata.

Ketua DPD JPKP Haris Harahap bersama Divisi Pic  Pariwisata JPKP  Eka Sanjaya Surbakti AMP  mengatakan kami JPKP Deli Serdang akan mengusulkan  daerah wisata ini ke Dinas Pariwisata  Kabupaten Deli Serdang.

"Apalagi potensi sangat besar dan  masyarakat juga sangat welcome atas kedatangan kami JPKP," harapnya

Sedangkan JPKP  akan tetap kordinasi dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Kecamatan, akan barjuang dengan Masyarakat Desa dan Kecamatan untuk bisa  mempromosikan Destinasi Wisata Alam ke pihak Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi  hingga Pemerintah Pusat.

Selanjutnya mereka berharap supaya melalui JPKP  ini program ini terlaksana dan masyarakat beserta Karang Taruna berharap besar  supaya Dusun 7 Si Kabung Kabung Desa Suka Makmur  menjadi tujuan wisata,  ungkap Ketua Karang Taruna, Sakius Surbakti.(tuah sitepu)