Brimob Poldasu Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Advertisement

Brimob Poldasu Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Selasa, 07 Juli 2020



Deli Serdang | SNN - Di tengah pandemi Covid-19, Sebanyak 40 Kepala Keluarga di Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang menerima paket sembako yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Sumut.

Pemberian sembako tersebut dipimpin oleh Wadanki 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ngatimin bersama personel brimob membagikan sebanyak 40 paket sembako kepada warga Jalan Veteran Pasar X Pondok Seng, Dusun 8, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,Selasa(07-07-2020).

Adapun pembagian paket sembako ini sebagai bentuk wujud kepedulian dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang membuat krisis global baik ekonomi maupun kehidupan lainnya.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH. melalui Iptu Ngatimin mengatakan, Bhakti Sosial ini sudah berjalan dengan aman dan baik serta sesuai dengan target yang telah kami data sebelumnya.

Semoga apa yang telah Satuan Brimob lakukan semoga bisa bermanfaat dan digunakan oleh masyarakat.

Harapan dan himbauan kami kepada masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah seperti menjaga jarak , mencuci tangan dan menggunakan masker pada saat beraktifitas keluar rumah",tutupnya.

Ibu  Ifa  mengatakan , bahwa kami sangat terkejut  dan berterima kasih bahwa warga kami mendapatkan bantuan sembako ini dari Satuan Brimob Polda Sumut.

Warga kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Satuan Brimob Polda Sumut, Mudah -mudahan dengan apa yang dicanangkan di kampung kita ini menjadi barokah, semakin sukses dan jaya serta menjadi Ladang pahala bagi Satuan Brimob Polda Sumut",ungkap Ifa.(torong/arj)