Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Bentang Apel Pasukan Dalam Rangka Akhir Pengamanan Pilkada Serentak 2020 -->

Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Bentang Apel Pasukan Dalam Rangka Akhir Pengamanan Pilkada Serentak 2020

Selasa, 28 Juli 2020




Medan | SNN - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) , Dshub dan Satpol PP Kabupaten Tapanuli Selatan, Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Gelar Apel Pasukan dalam rangka simulasi akhir pengamanan Pilkada serentak 2020.

Pelaksanaan Apel yang dilaksanakan di Lapangan Sarasi Kelurahan Bintuju Kecamatan Muara Tais Kabupaten Tapanuli Selatan ini di pimpin Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH, S.I.K, MH, dengan di hadiri langsung Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Buala Zega SH, MH.

Sebanyak 1 SSK atau 111 personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut dilibatkan dalam apel ini, bergabung dengan unsur dari Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kabupaten Tapanuli Selatan serta personil Polres Tapanuli Selatan.

“Ada 1 SSK personil Batalyon C yang dilibatkan pada kegiatan ini.sebagai simulasi akhir untuk pengamanan pada Pilkada serentak Desember 2020 mendatang,” kata Kompol Buala Zega.

Turut yang hadir menyaksikan Apel Siaga dan simulasi ini yakni, Bupati Tapanuli Selatan, Dandim 0212/TS, Danyonif 123/RW, Muspida Plus Kabupaten Tapsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta PJU Polres Tapanuli Selatan.

Selanjutnya, diakhiri pelaksanaan Apel Siaga tersebut, personil yang terlibat pada pengamanan Pilkada serentak lakukan persiapan simulasi Sispam Kota.(torong/arj)