Sat Brimob Poldasu Kembali Tayang Buka Dapur Lapangan -->

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Kembali Tayang Buka Dapur Lapangan

Jumat, 12 Juni 2020


Medan | SNN - Wujud Kepedulian bentuk di tengah pandemi Covid-19, Sat Brimob Polda Sumut kembali tayang dan terus gencarkan bhakti sosial ke masyarakat.

"Bertempat di Jalan Pulau Pinang Kecamatan Medan Barat Kota Medan, kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan Sat Brimob Polda Sumut kali ini melalui Dapur Lapangan. Pada hari Kamis, (11-06-2020) pagi sekira pukul 07.30 wib.

"Hari ini, sengaja kami laksanakan pagi, di saat masyarakat akan memulai aktivitas. Agar, ketika mereka lupa atau tidak sempat sarapan pagi, masyarakat bisa mengambilnya dari Dapur Lapangan ini," ungkap Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono.

Menu dapur lapangan pagi ni Nasi Ayam Semur, sebanyak 350 porsi makanan yang di bagikan ke masyarakat. Dengan sasaran para pengendara yang melintas, ojek online, pengemudi becak, supir angkot dan taksi, serta masyarakat lainnya yang akan melaksanakan aktivitas di pagi hari.

Salah seorang pengemudi taksi Ridwan mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dengan adanya Dapur Lapangan yang di buat Sat Brimob Polda Sumut. Sebab, menurutnya, masyarakat yang berprofesi seperti dirinya jarang kena makanan di pagi hari saat akan bekerja.

"Orang yang berprofesi seperti saya ini jarang sarapan di saat pagi hari. Yang pertama, terkadang istri tidak sempat masak. Lalu, kita selalu ingin mengejar target, makanya harus keluar pagi hari, dan tidak sempat untuk sarapan. Dengan adanya Dapur Lapangan ini, kami sangat bersyukur dan terima kasih buat Bapak-bapak Brimob Sumut," ucap Ridwan.(torong)