Sat Brimob Polda Sumut Tetap Semangat Buka Dapur Lapangan Untuk Warga Medan | Indonesia Berkibar News - Walupun Hujan datang cukup deras melanda Kota Medan, Satuan sat Brimob Polda Sumut tetap Semangat, dalam membantu serta meringankan beban yang ada di masyarakat yang terdampak Covid-19.  Pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut, dengan tetap semangat ' Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ' tetap di gelar, walaupun hujan datang di kawasan tersebut.  Personil dikerahkan 20 orang lebih, serta beberapa armada dan peralatan yang memadai, para personil Sat Brimob Polda Sumut mengolah serta membagikan 350 porsi makanan ke warga. Yang berlokasi di Jalan Menteng 7 Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Jumat(05=06-2020) sore. Melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono yang juga sekaligus sebagai pimpinan lapangan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, kegiatan yang di lakukan ini sebagai wujud kepedulian Sat Brimob Polda Sumut ke masyarakat.  "Ini adalah komitmen kami (Brimob-red) terhadap bangsa dan negara. Brimob akan terus ada di setiap situasi dan kondisi apapun. Sekaligus, ini sebagai wujud dan bhakti Brimob Untuk Masyarakat, " tegas Kompol Heriyono.  Pada kegiatan Dapur Lapangan kali ini, personil Sat Brimob Polda Sumut menyiapkan menu makanan berupa Nasi Ayam Penyet. Dengan target penerima yakni, para kaum dhuafa, ojek online, para tukang becak, pedagang kaki lima, warga sekitar, serta masyarakat yang melintas di lokasi.  Menanggapi kegiatan tersebut, salah seorang pengemudi becak motor Sadimin mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi serta sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini. "Kami salut sama Brimob Sumut, setiap hari selalu mengadakan bhakti sosial untuk Masyarakat. Dan kami sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini. Soalnya, dapat mengurangi sedikit pengeluaran kami. Dan kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut," ungkap Sukiman.(Indra) -->

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Tetap Semangat Buka Dapur Lapangan Untuk Warga Medan | Indonesia Berkibar News - Walupun Hujan datang cukup deras melanda Kota Medan, Satuan sat Brimob Polda Sumut tetap Semangat, dalam membantu serta meringankan beban yang ada di masyarakat yang terdampak Covid-19.  Pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut, dengan tetap semangat ' Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ' tetap di gelar, walaupun hujan datang di kawasan tersebut.  Personil dikerahkan 20 orang lebih, serta beberapa armada dan peralatan yang memadai, para personil Sat Brimob Polda Sumut mengolah serta membagikan 350 porsi makanan ke warga. Yang berlokasi di Jalan Menteng 7 Kecamatan Medan Denai Kota Medan, Jumat(05=06-2020) sore. Melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono yang juga sekaligus sebagai pimpinan lapangan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, kegiatan yang di lakukan ini sebagai wujud kepedulian Sat Brimob Polda Sumut ke masyarakat.  "Ini adalah komitmen kami (Brimob-red) terhadap bangsa dan negara. Brimob akan terus ada di setiap situasi dan kondisi apapun. Sekaligus, ini sebagai wujud dan bhakti Brimob Untuk Masyarakat, " tegas Kompol Heriyono.  Pada kegiatan Dapur Lapangan kali ini, personil Sat Brimob Polda Sumut menyiapkan menu makanan berupa Nasi Ayam Penyet. Dengan target penerima yakni, para kaum dhuafa, ojek online, para tukang becak, pedagang kaki lima, warga sekitar, serta masyarakat yang melintas di lokasi.  Menanggapi kegiatan tersebut, salah seorang pengemudi becak motor Sadimin mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi serta sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini. "Kami salut sama Brimob Sumut, setiap hari selalu mengadakan bhakti sosial untuk Masyarakat. Dan kami sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini. Soalnya, dapat mengurangi sedikit pengeluaran kami. Dan kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut," ungkap Sukiman.(Indra)

Sabtu, 06 Juni 2020


Medan | SNN - Walupun Hujan datang cukup deras  melanda Kota Medan, Satuan sat Brimob Polda Sumut tetap Semangat, dalam membantu serta meringankan beban yang ada di masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berbagi kasih melalui Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut, dengan tetap semangat ' Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ' tetap di gelar, walaupun hujan datang di kawasan tersebut.

Personil dikerahkan 20 orang lebih, serta beberapa armada dan peralatan yang memadai, para personil Sat Brimob Polda Sumut mengolah serta membagikan 350 porsi makanan ke warga. Yang berlokasi di Jalan Menteng 7 Kecamatan Medan Denai  Kota Medan, Jumat(05-06-2020) sore.

Melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono yang juga sekaligus sebagai pimpinan lapangan, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengatakan, kegiatan yang di lakukan ini sebagai wujud kepedulian Sat Brimob Polda Sumut ke masyarakat.

"Ini adalah komitmen kami (Brimob-red) terhadap bangsa dan negara. Brimob akan terus ada di setiap situasi dan kondisi apapun. Sekaligus, ini sebagai wujud dan bhakti Brimob Untuk Masyarakat, " tegas Kompol Heriyono.

Pada kegiatan Dapur Lapangan kali ini, personil Sat Brimob Polda Sumut menyiapkan menu makanan berupa Nasi Ayam Penyet. Dengan target penerima yakni, para kaum dhuafa, ojek online, para tukang becak, pedagang kaki lima, warga sekitar, serta masyarakat yang melintas di lokasi.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah seorang pengemudi becak motor Sadimin mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi serta sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini.

"Kami salut sama Brimob Sumut, setiap hari selalu mengadakan bhakti sosial untuk Masyarakat. Dan kami sangat berterima kasih dengan adanya Dapur Lapangan ini. Soalnya, dapat mengurangi sedikit pengeluaran kami. Dan kami berharap, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut," ungkap Sukiman.(torong)