Sat Brimob Polda Sumut Peduli Akan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Dengan Selalu Memberikan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke-74 -->

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Peduli Akan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Dengan Selalu Memberikan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Selasa, 23 Juni 2020


Medan | SNN -  menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke -74 yang jatuh pada 1 Juni 2020 mendatang, Sat Brimob Polda Sumut terus tingkatkan kepeduliannya kepada masyarakat.

Berbagi kasih yang kerap di lakukan membuat banyak kalangan menyambut positif, dan tidak sedikit pula yang memberikan apresiasi atas apa yang sudah di lakukan Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut.

Kali ini, bertempat di Jalan Paku Gg. Siku Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, personil Sat Brimob Polda Sumut kembali berbagi kasih ke warga, dengan cara membagikan paket sembako, Selasa(23-06-2020).

Dengan di dampingi Kasubsi Bekum Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Jumbadi, Wadanki 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Iptu Ngatimin mengungkapkan, bahwa apa yang di lakukan pihaknya saat ini bertujuan untuk membangun kepedulian antar sesama.

"Sudah dari jauh-jauh hari kita lakukan bhakti sosial seperti ini ke masyarakat. Tujuannya, untuk membangun kepedulian kepada sesama, terlebih di masa pandemi Covid seperti ini," ucap Iptu Ngatimin.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., melalui Humas Sat Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki, SN, S.H., yang juga hadir pada pembagian sembako tersebut juga mengutarakan hal yang sama.

"Kegiatan ini, bertepatan dengan akan di peringatinya Hari Bhayangkara yang ke 74 pada 1 Juni 2020 mendatang. Sekaligus, untuk menumbuhkan rasa kepedulian di setiap jiwa Bhayangkara kepada sesama, dan Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat," ujar Brigadir Rizki.

Sementara itu, Nurul (47) warga Jalan Siku Kelurahan Tanah 600, yang kesehariannya hanya penjual BBM eceran, sekaligus salah satu penerima bantuan sembako tersebut mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang sampai kepadanya.

"Terima kasih ya pak atas bantuan  yang bapak berikan kepada kami . Semoga Brimob semakin jaya dan sukses dan selalu memperhatikan masyarakat lemah seperti kami," tutur Nurul.(torong/arj)