Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Ini Yang Di Laksanakan Sat Brimob Polda Sumut -->

Advertisement

Sambut HUT Bhayangkara Ke-74, Ini Yang Di Laksanakan Sat Brimob Polda Sumut

Selasa, 16 Juni 2020

Medan | SNN - Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-74 tinggal menghitung hari. Di sela-sela jelang peringatan HUT tersebut, Sat Brimob Polda Sumut terus lakukan bhakti sosial ke masyarakat.

Sebagai wujud bhakti Brimob untuk Indonesia, kali ini, Sat Brimob Polda Sumut kembali tayang bagikan paket sembako ke warga. Tepatnya di Jalan Bunga Cempaka Pasar III, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Senin, (15-06-2020).

Pada pelaksanaan kegiatan berbagi kasih ini, sebanyak 82 paket sembako yang di bagikan ke warga. Dengan di pimpin langsung Ps. Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono.

Saat di konfirmasi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. melalui Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono menjelaskan kepada awak media, bahwa pihaknya secara rutin lakukan kegiatan seperti ini, sebagai bukti bhakti Brimob untuk masyarakat.

"Jauh hari sebelum menjelang HUT Bhayangkara ini, kita sudah lakukan kegiatan berbagi kasih ke warga. Tujuannya, untuk membuktikan bahwa kami (Brimob-red) A kan selalu siap dalam hal apapun, apalagi untuk sosial ke masyarakat," jelas Kompol Heriyono.

Selain Ps. Kabag Ops Kompol Heriyono, turut mendampingi pada kegiatan ini, yakni Wadanki 1 Batalyon A Pelopor Iptu Ngatimin, beserta 15  personil langsung turun kelapangan Sat Brimob Polda Sumut.(torong/arj)