Personil Subden KBR Detasemen Gegana Polda Sumut Cegah Virus Covid-19 Dengan Semprotan Desfektan -->

Advertisement

Personil Subden KBR Detasemen Gegana Polda Sumut Cegah Virus Covid-19 Dengan Semprotan Desfektan

Selasa, 16 Juni 2020

Medan | SNN- Personil Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut semprotkan cairan disinfektan ke Yayasan Nur Ilmi, di Jalan Sei Rotan Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Senin, (15-06-2020).

Kegiatan ini di lakukan, sesuai dengan Surat Perintah Kapolda Sumut Nomor : Sprin / 1244 / V/OPS.2./2020 terkait Satgas Aman Nusa II Toba 2020, tentang penanganan Covid-19 di Sumatera Utara.

Pada kegiatan penyemprotan kali ini, di pimpin Panit 1 Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Ipda Ridwan Halim.Dengan mengerahkan 5 orang personil dari Subden KBR.

Panit 1 Subden KBR Ipda Ridwan Halim, mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. menuturkan, mengingat penyebaran virus Corona di Sumut khususnya di Kota Medan masih masif, pihaknya akan terus intens dalam upaya melakukan pencegahan.

"Saat ini, penyebaran Covid di Kota Medan khususnya, masih sangat masif. Untuk itulah kami terus intensifkan penyemprotan," kata Ipda Ridwan Halim.

Seluruh ruangan tidak luput dari penyemprotan, termasuk ruangan Guru, ruang Siswa, semua pintu masuk ruangan, parkir kendaraan sampai halaman luar juga ikut di sterilkan oleh cairan anti virus.

"Dari mulai pintu pagar, pintu masuk ruangan sekolah, halaman luar, tempat parkir, serta seluruh ruangan yang ada di yayasan semua disapurata dengan semprota despestan. Agar para Guru dan Siswa-siswi nantinya merasa nyaman, saat di adakannya kembali belajar mengajar di sini," ungkapnya.(torong/arj)