Perbaikan Jalan Pancing, Martubung Tertunda

Advertisement

Perbaikan Jalan Pancing, Martubung Tertunda

Kamis, 04 Juni 2020

Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyampaikan bahwa proses perbaikan Jalan Pancing, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan akan mulai dikerjakan tahun depan.

Sebab, anggaran yang seharusnya digunakan untuk perbaikan jalan tersebut, saat ini dialokasikan untuk percepatan penanganan pandemi Corona  Virus Disease 2019 (Covid-19) yang kini melanda Kota Medan.

"Bapak ibu, kami mengerti dan merasakan ketidaknyamanan yang dirasakan karena kondisi jalan yang rusak ini. Namun, kita sama-sama mengetahui bahwa saat ini Kota Medan dilanda Covid-19 dan dibutuhkan anggaran dana untuk proses penanganannya," kata Akhyar kepada warga yang tinggal di sekitar Jalan Pancing, Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (03-06-2020).

 Seharusnya lanjut Akhyar, perbaikan jalan akan dilakukan pada tahun ini. Namun, kondisi pandemi Covid-19 yang kini melanda berdampak kepada sejumlah rencana perbaikan infrastruktur yang telah direncanakan.

"Kami mohon pengertian bapak dan ibu semuanya. Jika pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir, insha Allah, pengerjaan perbaikan akan dilakukan di tahun 2021," ungkapnya.((torong/fit)