Pemko Medan Terima 128.870 Paket Sembako Dari Pemprovsu -->

Advertisement

Pemko Medan Terima 128.870 Paket Sembako Dari Pemprovsu

Sabtu, 13 Juni 2020

Medan | SNN - Sebanyak 128.870 paket Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang terdiri dari beras 10 kg, mie instan 20 bungkus, minyak goreng 2 liter dan gula 2 kg diterima Pemko Medan. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Sumut untuk disalurkan kepada masyarakat Kota Medan yang terdampak sosial akibat pandemi Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam memenuhi kebutuhannya.

Hal ini disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kepala Dinas Sosial Kota Medan Endar Lubis dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diwakili Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumut Ir Herawati MMa ketika menerima bantuan JPS secara simbolis di Jambur Namaken Jalan Letjen Jamin Ginting No. 970/940, Kelurahan Beringin, Kecamatan Medan Selayang, Jumat (12-06-2020).

 "Atas nama Pemko Medan saya ucapkan terima kasih kepada provinsi sumut yang sudah membantu kami untuk menangani masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan masyarakat Kota Medan," ucap Endar.

Sementara itu, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Sumut Ir Herawati MMa mengatakan sebanyak 128.870 paket JPS akan disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang berada di 21 kecamatan se Kota Medan mulai hari ini hingga tanggal 16 Juni. Bantuan ini akan diluncurkan dan didsitribusikan secara bertahap. Dimulai pada hari ini sembako tersebut akan didistribusikan kepada 4 kecamatan yakni Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Marelan dan Kecataman Medan Labuhan.  (torong/fit)