Ngaku Seorang Petugas Polisi,F I Membawa Kabur Sepeda Motor & HP, Akhirnya Diciduk Polisi -->

Advertisement

Ngaku Seorang Petugas Polisi,F I Membawa Kabur Sepeda Motor & HP, Akhirnya Diciduk Polisi

Selasa, 30 Juni 2020


Hamparan Perak | SNN - Ngaku Seorang yang bertugas sebagai Polisi  Oka Feri Anwar alias Feri (28) warga Lingkungan 18, Kelurahan Pulo Brayan Keacamatan Medan Barat,akhirnya diciduk petugas Polsek Hamparan Perak.

Dikarenakan membawa kabur Hp dan Sepeda motor korban dengan modus ngaku petugas Kepolisian Selasa (30-06-2020).

Keterangan yang diterima awak media saat Kanit Reskrim Polsek Hamparanperak, Iptu Hendri Simanjuntak dikonfirmasi wartawan mengatakan, pelaku merampok dengan mengaku sebagai oknum polisi. Kejahatan itu dilakukan tersangka di Jalan Perjuangan, Dusun XIX, Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak.

Dimana Pelaku melakukan aksiya dengan cara mendekati korban Rizieq Rianto Akbar yang  mengendarai sepeda motornya. Pelaku menyetop korban dan  pelaku mengaku kalau dirinya anggota Kepolisian, dengan mempertayakan surat Kendaraan selain itu  menggeledah korban dengan alasan razia narkoba , saat digeledah didapatkan Hp milik korban diambil pelaku.

Setelah memagang harta korban Kemudian  membawa kabur dengan alasan dibawa ke mapolsekta , akhirnya setelah korban menuju Mapolsek dan dilihatnya sepeda motonya nggak dan pelaku yang mengaku petugas polisi tidak ada ditempat lalu korban laporan  jelas Hendri.

Berdasarkan laporan korban, pihaknya kepolisian Polsekta Hamparan Perak melakukan pengejaran dan penyelidikan di lapangan. Tak lama kemudian pelaku berhasil ditangkap di kawasan Sunggal.

Dari tangan pelaku disita barang bukti sepeda motor, Hp dan kartu identitas Polri palsu.dari keterangan tersangka, kalau modus ini sudah dua kali dilakukannya. Pelaku selalu melakukan aksinya  dengan modus mengaku polisi,” jelas Hendri. (torong/arj)