HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat -->

Advertisement

HUT Bhayangkara Ke -74, Polres Pelabuhan Belawan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat

Selasa, 23 Juni 2020


Medan Utara | SNN - Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74,Polres Pelabuhan Belawan mewakili waka Polres adakan Berbagi kasih di Kantor Desa Klambir V Kebun Kec. Hamparan Perak.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan SH, MH, diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si., didampingi Kapolsek Hamparan Perak Kompol Eddwat Simamora, Kabag Sumda AKP Waskita S, SE, S.I.K., Kasat Bimmas AKP Gunawan, SH dan Personil Polsek Hamparan Perak melakukan berbagi kasi dan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa 250 paket sembako kepada warga masyarakat Desa Klambir V Kebun yang kurang mampu. Adapun pemberian bantuan paket sembako disaksikan oleh Kepala Desa Klambir V Kebun Suhendra dan para Kadus,Selasa (23-06-2020) sekira pukul 11.00 WIB.

"Setelah itu  rombongan Polres Pelabuhan Belawan beranjak melanjutkan Perjalanan di
Jln Marelan I Pasar IV Barat Kel. Rengas Pulau Kec. Medan Marelan.
Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp Dr Mhd. R. Dayan, SH, MH, diwakili Kasat Lantas Akp Pittor Gultom ,SH., didampingi Kanit Dikyasa Iptu Dasber Simbolon dan Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dan memberikan bantuan 25 Paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Selanjutnya,Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR. Mhd. R. Dayan SH, MH,  diwakili Waka Polres Pelabuhan Belawan bersama PJU dan petugas Penyemprotan Disinvektan Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyemprotan senfekta dan kurve / pembersihan pekarangan di tempat tempat ibadah Masjid Taqwa Muhammadiyah guna mencegahan Virus Covid-19. Kel. Belawan I Kec. Medan Belawan, Mesjid Nurul Hilal Bagan Deli Kel. Bagan Deli Kec Medan Belawan dan HKBP Teladan Kel. Gabion Kec. Medan Belawan.

Bantuan diberikan dalam rangka bakti sosial menyambut hari Bhayangkara ke-74 tgl 01 Juli 2020 dan merupakan wujud keperduliaan Kapolres Pelabuhan Belawan Akbp DR. Mhd. R. Dayan, SH., MH.,  beserta jajarannya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang mana kegiatan anjangsana ini Insya Allah akan dilanjutkan ketempat tempat lain yang ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan. Serta akan melakukan penyemprotan Disinvektan di rumah rumah ibadah untuk
memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan pemberian Tali Asih dalam berbagi kasih ini tetap menjalankan protokol kesebersihan dan kesehatan serta melaksanakan physical distance.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke 74 Polres Pelabuhan Belawan akan meningkatkan  kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban dari saudara saudara kita yang membutuhkan.(torong)