Galang Dana Peduli Covid-19: KNPI Medan Maimun, Area, Kota dan Denai Gelar Musik Lesehan Kedua -->

Advertisement

Galang Dana Peduli Covid-19: KNPI Medan Maimun, Area, Kota dan Denai Gelar Musik Lesehan Kedua

Selasa, 09 Juni 2020



SNN, MEDAN - DPK KNPI medan maimun, Medan Kota, DPK KNPI Medan Area dan DPK KNPI Medan Denai berkolaborasi mengadakan kegiatan musik dengan tema "Pagelaran Musik Lesehan Galang Dana Peduli Covid-19" di simpang waspada dan warkop multatului, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus KNPI, Ketua PAC PP Maimun Budi Morgana dan ormas Pemuda Pancasila dan AMPI Medan Maimun.

Ketua DPK KNPI Medan Maimun, Amri Tanjung, didampingi Ketua KNPI Medan Denai, Wan Agus Yahya dan Ketua KNPI Medan Area Wendy M Tanjung SH, mengatakan kegiatan musik lesehan ini adalah yang kedua dari kegiatan yang sebelumnya dilakukan. Kegiatan ini bukan hanya meminta donasi kepada masyakarat tapi juga kami memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

"Dan kegiatan Galang dana ini akan kita lanjutkan terakhir di lapangan merdeka," sambung Amri lagi.

Sementara itu, Ketua PAC PP Medan maimun Budi morgana, sekarang ini saatnya kita peduli dan gotong royong membantu saudara kita. Saya berharap nantinya bila terkumpul dan donasi nya diberikan kepada warga yang benar benar tidak dan tepat sasaran.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua MPI KNPI Medan Area Ramadius SAg, Ketua Rayon AMPI Angga Damanik, Sub Rayon AMPI Ketua Ridho Parinduri, Ketua Ranting Hamdan Didi Harianto, Ranting Sei Mati Yahmil Lubis. (wen)