Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Tangkap DPO

Advertisement

Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Dibacok Saat Tangkap DPO

Kamis, 11 Juni 2020


Belawan |  SNN  - Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely telah menjadi korban pembacokan di Lorong Supir Kel. Belawan I, Kec.Medan Belawan, Rabu (10-06-2020) sekira pukul 21.00 Wib.

Adapun kronologis kejadian berawal pada Rabu (10-06-2020) sekitar pukul 20.30 Wib, Sat. Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan informasi bahwasanya ada DPO Erwin sedang duduk duduk di depan Lorong Supir Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

Atas informasi tersebut, Unit Pidum Sat Reskrim berjumlah 6 orang langsung menuju TKP dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan, SH untuk melakukan Penangkapan terhadap DPO tersebut.

Setibanya di TKP  Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan penangkapan tersangka, pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin tidak berapa lama kemudian datang beberapa orang yang diduga temannya tersangka dari dengan membawa Sajam kemudian langsung membacok Aipda Daely, kemudian DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Tim dari Sat Reskrim langsung membawa korban Aipda Daely  ke RS. Martha Friska Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

 Akibat dari kejadian tersebut korban Aipda Daely mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan, saat ini korban telah dirujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut. (torong)