Akhyar Nasution Gowes Bareng GJC -->

Advertisement

Akhyar Nasution Gowes Bareng GJC

Minggu, 28 Juni 2020

Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi,  gowes bareng (gobar) bersama ratusan pesepeda mengikuti fun bike bertajuk Gobar Silaturahmi Bersama Gowes Jaya Club (GJC) yang mengusung tema Satu Sepeda Sejuta sahabat di Jalan Mangaan VII Lorong Jaya Lingkungan 16, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (28-06-2020).

 Akhyar mengucapkan terima kasih kepada GJC karena telah menggelar fun bike tersebut.

Dikatakannya, kegiatan itu sangat membantu Pemko Medan dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

“Meningkatkan imunitas tubuh sangat penting di tengah pandemic Covid-19 saat ini. Dengan meningkatnya imunitas tubuh, insya Allah kita akan terlindungi dari penularan virus Corona.

Untuk itu atas anama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada GJC karena telah menggelar fun bike tersebut,” kata Akhyar.

Sementara itu menurut Edi Syahputra selaku Ketua GJC, kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk mengumpulkan seluruh komunitas sepeda yang ada di Kota Medan guna membangun kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.(torong/fit)