Sat Brimob Poldasu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Membutuhkan

Advertisement

Sat Brimob Poldasu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Membutuhkan

Senin, 18 Mei 2020


Deliserdang | SNN - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Kompi 4 Batalyon C Pelopor Berbagi Kasih dengan membagikan paket  sembako di  wilayah, Minggu,(17-05-2020).

Pembagian Sembako ini dipimpin Komandan Kompi ( Danki ) 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut AKP Budi Prayitno,SH.Bersama dengan personil Kompi 4/C, AKP Budi membagikan sebanyak 80 paket sembako di 2 wilayah yang berbeda.

Adapun lokasi yang dibagikan sembako oleh Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut adalah Dusun Suguhan Desa Lau Barus Baru dan Desa Negara Beringin Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deliserdang,Minggu(17-05-2020).

AKP Budi Prayitno SH mengatakan kegiatan berbagi kasih ini sebagai wujud dan respon kita antar umat manusia dalam bersosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan kaum dhuafa terutama yang terkena imbas dari Covid-19. 

"Diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban dari saudara kita," terangnya.

Ditempat lain, ibu Rika mengucapkan terima kasih sambil atas perhatian dan bantuan dari Satuan Brimob Polda Sumut kepada warga baik di Desa Lau Barus maupun di Desa Negara Beringin karena bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami semua khususnya bagi keluarga dan orang tua kami disini yang hidup sebatang kara, ungkapnya.(torong/arj)