Sat Brimob Polda Sumut Semakin Galakkan, Pembagian 100 Nasi Bungkus ke Panti Asuhan Dan Kaum Dhuafa -->

Sat Brimob Polda Sumut Semakin Galakkan, Pembagian 100 Nasi Bungkus ke Panti Asuhan Dan Kaum Dhuafa

Senin, 11 Mei 2020

Medan | SNN - Berbagi Kasih Brimob Polda Sumut semakin galakkan menjelang Idul Fitri 1441 H, Minggu (10-05-2020).

Personel Brimob Polda Sumut  kembali membagikan nasi bungkus kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan kaum dhuafa di Kota Medan.

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K. melalui Brigadir Jhon Dedy Purba mengatakan, ada 100 nasi bungkus dengan lauk ayam goreng dibagikan kepada panti asuhan dan kaum dhuafa.

“50 bungkus kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan 50 bungkus kepada kaum dhuafa seperti tukang sampah, tukang becak, tukang parkir dan driver ojek online di Jalan Jalan Santun Nomor 17, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Pemuda, Jalan Palang Merah, Kesawan, Balai Kota dan Gatot Subroto,” kata Jhon Dedy Purba.

Dikatakannya, Satuan Brimob Polda Sumut akan terus berupaya membantu para kaum dhuafa khususnya yang terdampak selama pandemi virus corona (Covid-19). “Kegiatan ini kita harapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak ,” ujarnya.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mengikuti imbauan pemerintah dengan menjalani protokol kesehatan, yakni pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan tetap berada di rumah jika tidak ada kegiatan yang mendesak,dan apa bila keluar rmh kita mesti pakai masker.

“Dengan begitu kita bisa mencegah  penyebaran Virus Covid-19,” tambah Jhon Dedy Purba.(torong/arj)