Sat Brimob Polda Sumut Luncurkan Program Harian Sembako & Takjil Kepada Masyarakat -->

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Luncurkan Program Harian Sembako & Takjil Kepada Masyarakat

Senin, 04 Mei 2020

Medan | SNN - Ditengah Pandemi Corona atau Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut meluncurkan kegiatan Harian berbagi Takjil Dan Sembako kepada warga kurang mampu, para tukang ojek online , abang becak dan Panti Asuhan di Kota Medan,Minggu(03-05-2020).

Kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Sumut ini menargetkan warga yang kurang mampu dan juga Panti Asuhan.

Kegiatan ini sudah berulangkali kita lakukan, namun untuk berbagi Takjil di Bulan Ramadhan ini juga menjadi agenda kegiatan kita, Ujar Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,SH.

Pada hari ini, personil kita membagikan takjil dan juga makanan serta paket sembako kepada Panti Asuhan Ade Irma Suryani yang berlokasi do Jalan T.Cik Ditiro dan Panti Asuhan Pendidikan Islam di Jalan Jamin Ginting Medan.

"Lebih lanjut, Kombes Pol Abu Bakar menuturkan bahwa kegiatan Brimob Berbagi Kasih ini merupakan wujud kepedulian kami Satuan Brimob Polda Sumut kepada warga yang kurang mampu di kota Medan.

"Ditambahkan nya lagi, Melalui kegiatan berbagi ini juga sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat sehingga dengan kehadiran brimob di tengah masyarakat mampu meringankan dan membantu warga yang akan hendak berbuka puasa ketika sedang dan masih berada di jalan,"ungkapnya.

'Adapun 4 personil brimob yang dipimpin oleh Brigadir Jhon Dedy Purba turun ke jalan guna membagikan Sebanyak 120 bungkus nasi , 120 Takjil dan 10 paket sembako kepada Panti Asuhan dan juga warga kurang mampu di kota Medan.(torong/arj)