Sat Brimob Polda Sumut Berbagi Kasih Kepada Kaum Dhuafa Dan Abang Penarik Becak Dayung

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Berbagi Kasih Kepada Kaum Dhuafa Dan Abang Penarik Becak Dayung

Senin, 04 Mei 2020

Medan | SNN - Para Donatur, Sat Brimob Polda Sumut berbagi kasih kepada Kaum Dhuafa berupa 25 kotak paket sembako dan para abang becak  di Kawasan Kecamatan Medan Baru, Kota Medan Sumatera Utara, Senin (04-05-2020) di mulai pada pukul 11.00 wib, para personil Sat Brimob Polda Sumut menyisir Jalan DI. Panjaitan dan Jalan KH. Wahid Hasyim, guna mencari kaum dhuafa  dan para abang becak dayung sebagai masyarakat penerima paket sembako tersebut.

Melalui Iptu Jumbadi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., menuturkan, perihal bantuan paket sembako yang di salurkan ke para penerima yang berhak adalah atas kerjasama Sat Brimob Polda Sumut dengan PT. Sumber Mitra Jaya, Yayasan Krisnha Lakshmi dan Yayasan Saroja Ammal Sejahtera.

"Paket sembako yang kali ini kita bagikan khusus untuk kaum dhuafa dan para abang penarik becak dayung  yang ada di jalanan. Alhamdulillah, kegiatan kali ini berkat kerjasama dan dukungan sebuah perusahaan dan dua Yayasan Amal yang ada di Medan dengan Sat Brimob Polda Sumut, " tutur Dansat Brimob Polda Sumut melalui Iptu Jumbadi.

Sebanyak 12 personil Sat Brimob di perbantukan dalam penyaluran paket sembako tersebut. Dengan jumlah kotak paket sembako sebanyak 25 paket, yang di peruntukkan khusus ke para kaum dhuafa dan para abang penarik becak dayung.

Salah satu kaum dhuafa   Lasmi(65) yang di temui mengungkapkan, bahwa dirinya belum pernah sekalipun mendapatkan bantuan tersebut. Dirinya menyebut, baru pihak Brimob Sumut yang menghampiri dan memberikan sembako kepadanya dangan raut wajah yang sedih.

"Alhamdulillah, dengan pemberian sembako ini semoga dapat bermanfaat buat saya dan keluarga, Baru kali ini saya mendapat bantuan sembako, dan saya hanya bisa berdoa, semoga Allah SWT membalas budi baik Brimob Sumut, " ucap lasmi sembari mengucapkan rasa Syukur   kepada Tuhan yang maha Esa.(torong/arj)