Sat Brimob Bagikan 350 kotak Dan 350 Takjil Untuk Masyarakat

Advertisement

Sat Brimob Bagikan 350 kotak Dan 350 Takjil Untuk Masyarakat

Jumat, 01 Mei 2020

Medan | SNN  - Memasuki hari ke 8 Ramadhan, di tengah wabah virus Corona yang saat ini sedang melanda dunia dan Indonesia, terlebih Sumatera Utara dan Kota Medan juga tidak terlepas dari wabah tersebut.

Hal ini tidak membuat hilang asa dari Instusi Pemerintah, khususnya Sat Brimob Polda Sumut untuk membantu rakyat akibat dari pandemi Corona.

Di tengah guyuran hujan, personil Sat Brimob Polda Sumut terus lakukan kegiatan amal ke masyarakat.

Melalui Mobil Dapur Lapangan, para personil Sat Brimob Polda Sumut kembali mengolah Masakan dengan Penuh Cinta  dan Takjil buka puasa untuk di bagikan ke masyarakat.

Kali ini, aksi berbagi kasih Sat Brimob Polda Sumut di laksanakan di pusat Kota Medan, tepatnya di Jalan Bukit Barisan ( Lap. Merdeka ) Kecamatan Medan Barat, Kota Medan Sumatera Utara.

Pada hari Jum'at (01-05-2020) sekira pukul 15.30 hingga pukul 17.00 wib.

Pada kesempatan kali ini, Kasi Log Sat Brimob Polda Sumut Kompol Sarmin sebagai mewakili Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi  SIK, SH, yang menjadi pimpinan Lapangan pada kegiatan Dapur Lapangan kali ini.

"Dalam kondisi hujan  kami tetap laksanakannya. Ini sebagai bukti dari bakti SatBrimob kepada masyarakat banyak, " ucap Dansat Brimob Polda Sumut melalui Kompol Sarmin.

Saat dikonfirmasi terkait jumlah paket maupun sasaran target penerima, pihaknya kembali mengatakan, " Ada 350 Kotak Nasi dan 350 bungkus Takjil yang berbentuk Bubur Kacang Hijau. Sedangkan target sasaran kami sama seperti kemarin, yakni para tukang becak, kaum dhuafa, ojek online dan masyarakat sekitar Jln. Bukit Barisan serta masyarakat yang melintas, " tuturnya kembali.

Berkekuatan 17 personil dan 5 armada pendukung, anggota Sat Brimob Polda Sumut meracik makanan Nasi Ayam Semur dan Bubur Kacang Hijau dengan sepenuh jiwa Raga dari dalam Mobil Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut, untuk di bagikan ke masyarakat, sesuai dengan jumlah makanan dan Takjil yang di sediakan.

Menanggapi kegiatan tersebut, salah satu abang Becak  mengatakan, " alhamdulillah Pak, walaupun akhir-akhir ini sepi penumpang, semenjak wabah Virus corana  ini namun untuk makanan berbuka nanti sudah tidak bingung lagi. Saya bersyukur banget dengan adanya bakti sosial yang telah di adakan oleh Sat Brimob Polda Sumut. Biarlah Allah yang membalas budi baik Bapak Polisi, " ucap rendi  Sebagai abang becak kepada awak media. (torong/arj)