Berbagi Kasih Ke Warga Yang Kurang

Advertisement

Berbagi Kasih Ke Warga Yang Kurang

Selasa, 05 Mei 2020

Medan | SNN - Di tengah kondisi  Bulan puasa Ramadhan serta di bawah Panasnya Trik Matahari, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.SH, kembali tampil mengerahkan personil Sat Brimob untuk melaksanakan kegiatan Harian berbagi kasih.

 Bertempat di Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan Sumatera Utara, Selasa(05-05-2020).

Pada kegiatan kali ini, Kasubsi Bekum Logistik Sat Brimob Polda Sumut Iptu Jumbadi sebagai pimpinan lapangan.

 Dengan membawa 35 paket sembako, Personil Sat Brimob Polda Sumut bergerak  menyusuri Jln. Persatuan dan Jln. Pembangunan, yang terdapat di Kecamatan Medan Helvetia.

Melalui Kasubsi Bekum Logistik Iptu Jumbadi, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi S.I.K., SH, mengatakan, berdasarkan data yang di dapat dari lapangan, Sat Brimob Polda Sumut membagikan 35 paket sembako ke masyarakat warga kurang mampu.

"Hari ini ada 35 paket sembako yang kami bawa dan di bagikan ke masyarakat. Ini berdasarkan pendataan yang kami lakukan sehari sebelum kegiatan. Harapannya, semoga bantuan sembako tersebut dapat membantu meringankan beban yang mereka hadapi saat ini, " ucapnya.

Dirinya kembali melanjutkan, " Kegiatan ini juga kami manfaatkan untuk sekaligus menghimbau ke masyarakat terkait bahaya Covid -19 Apalagi, untuk Kota Medan, saat ini sudah ada Peraturan Walikota tentang Karantina Kesehatan, jadi semua masyarakat harus mematuhinya, " sambungnya.

Menjelang masuk waktu Sholat Zuhur, pembagian paket sembako dengan cara dor to dor dari rumah ke rumah warga selesai, sebanyak kurang lebih 12 personil Sat Brimob Polda Sumut kembali ke Mako Sat Brimob untuk lakukan konsolidasi lanjutan.  (torong/arj)