Sat Brimob Polda Sumut Tetap Semangat Dalam Mengabdi Kepada Masyarakat Membagikan 361 Nasi Kotak Dan 450 Takjil

Advertisement

Sat Brimob Polda Sumut Tetap Semangat Dalam Mengabdi Kepada Masyarakat Membagikan 361 Nasi Kotak Dan 450 Takjil

Kamis, 30 April 2020

Medan | SNN - Di tengah guyuran hujan, Mobil Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut kembali beroperasi di bulan Ramadhan.

Sebanyak 361 Kotak Nasi dan 450 Takjil yang berbentuk Bubur Pulut Hitam di bagikan ke masyarakat. Bertempat di Jalan Sei Bekala Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Kamis (30-04-2020).

Dipimpin Lakhar Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, Dansat Brimob Polda Sumut menurunkan sebanyak 21 personil, dan 5 unit kendaraan pendukung kegiatan, serta 1 set peralatan dapur.

Sedangkan menu makanan dan Takjil yang dibuat diatas Mobil Dapur Lapangan, yakni berupa Nasi Ayam Sambal+Capcay dan Bubur Pulut Hitam.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H., melalui Kompol Heriyono menuturkan, " Kali ini, makanan yang kita bagikan sebanyak 361 Nasi Kotak dan 450 Takjil untuk berbuka puasa.

Semuanya kita masak di atas Mobil Dapur Lapangan, " ucap Kompol Heriyono.

Terkait target sasaran penerima, dirinya kembali mengungkapkan, " Selain untuk membantu masyarakat sekitar, kita juga menargetkan para pedagang kaki lima, ojek online, para penarik becak, serta masyarakat yang melintas.

Hal ini bertujuan untuk membantu meringankan beban mereka di tengah wabah Corona, " ungkap kembali Kompol Heriyono.

Antusias masyarakat atas kehadiran Mobil Dapur Lapangan milik Sat Brimob Polda Sumut tampak jelas terlihat.

Hal ini di buktikan dengan ramainya warga yang datang untuk mengambil makanan yang sudah di sediakan di tenda-tenda milik Sat Brimob Polda Sumut.

Terlihat juga, guyuran hujan tidak menyurutkan niat personil Sat Brimob Polda Sumut untuk berbakti di masyarakat.

Berdasarkan pantauan Wartawan di lokasi, semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun dengan guyuran hujan. Tidak lupa juga, semua personil Sat Brimob Polda Sumut kembali mengingatkan warga yang datang untuk mematuhi himbauan dari Pemerintah terkait Covid-19. (torong/arj)