Polsek Medan Labuhan Beri Masker Dan Paket Sembako Pada Masyarakat -->

Advertisement

Polsek Medan Labuhan Beri Masker Dan Paket Sembako Pada Masyarakat

Rabu, 29 April 2020

Labuhan Deli | SNN - Peduli Corona, Polisi Sektor (Polsek) Medan Labuhan bersama Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Belawan, membagikan ribuan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (29-04-2020) sore.

Selain membagikan masker, petugas juga membagikan seratus paket sembako bagi warga yang perekonomiannya sangat terdampak akibat harus di rumah selama masa pandemik civid-19.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari SH dikonfirmasi wartawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid -19.

“Para pengendara kenderaan roda 2 dan 4 kita hentikan dan diberikan masker. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak berkerumun dan menjaga jarak serta selalu memakai masker bila di luar rumah”, ucap Kompol Edy.

Selain itu Kompol Edy juga mengatakan, pihaknya juga sudah memasang spanduk yang bertuliskan “Ayo menahan diri untuk tidak mudik agar keluarga terhindar dari penyebaran virus corona,” kata Edy.

Edy menambahkan, bahwa hingga kini kepolisian Sektor Medan Labuhan dan Polres Pelabuhan Belawan telah membangun 6 unit Pos Pengamanan Mudik dan Hari Raya Idul Fitri di persimpangan titik rawan kemacetan dan rawan aksi kejahatan.(torong/al)