Polsek Belawan Beri 400 Nasi Bungkus Ke Warga Belawan Yang Terdampak -->

Polsek Belawan Beri 400 Nasi Bungkus Ke Warga Belawan Yang Terdampak

Rabu, 29 April 2020

Belawan | SNN - Polsek Belawan kembali melakukan bakti sosial peduli sesama dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19 di bulan suci Ramadan 1441 Hijriah, Selasa (28-04-2020).

“Kita melaksanakan bakti sosial peduli sesama khususnya pada bulan Suci Ramadhan 1441 H, dengan menyambangi warga yang terdampak covid-19. Pemberian itu berupa nasi sebanyak 400 bungkus menjelang berbuka puasa yang berada di wilayah hukum Polsek belawan," kata Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar.

Bantuan itu tujuannya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 yang sudah mewabah saat ini.

Kapolsek mengatakan, pihaknya juga memberikan Binluh Social Distancing  antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19.

Dari pantauan awak media, Salah satu warga yang seharinya becak Bernama  Toni Merasa bersukur dan berterima kasi kepada bapak yang telah memberi saya dan teman saya nasi  mudah-mudahan bapak polisi sehat selalu dan semangkin sukses tuturnya.             

Kapolsek turut serta dalam kegiatan itu Wakapolsek Belawan AKP Alexander Toga, Pawas Polsek Belawan Iptu D Simbolon dan piket fungsi. (torong/al)