Plt Walikota Akhyar Ajak Elemen Masyarakat Untuk Berbagai Di Tengah Wabah Corona

Advertisement

Plt Walikota Akhyar Ajak Elemen Masyarakat Untuk Berbagai Di Tengah Wabah Corona

Rabu, 22 April 2020


Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi berpesan kepada seluruh warga yang berada di Kota Medan untuk selalu menggunakan masker. Sebab, jika hal itu dapat diterapkan, Akhyar optimis wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang melanda Kota Medan dapat segera berakhir.

Hal ini disampaikan Akhyar ketika membagikan sembako kepada warga di kediaman anggota DPRD Medan Paul Mei Anton di Jalan Sei Kera, Kecamatan Medan Timur, Rabu (22-04)-2020. Diharapkan, sembako yang dibagikan dapat membantu mengurangi beban warga yang merasakan dampak ekonomi akibat  wabah Covid-19.

"Kita semua tentu tidak ada yang menginginkan kondisi seperti ini. Namun, kita harus optimis bahwa wabah ini akan segera berakhir jika kita semua patuh dan disiplin pada semua aturan yang disampaikan pemerintah, salah satunya dengan menggunakan masker," kata Akhyar.

Dengan pembagian sembako tersebut, Akhyar juga mengajak semua pihak dan elemen masyarakat untuk menunjukkan kepeduliannya kepada sesama sebagai bentuk empati di tengah mewabahnya virus yang pertama kali terjadi di Kota Wuhan, China tersebut.

"Kami terus mengajak dan mendorong semua pihak, untuk ikut ambil bagian berkontribusi untuk sesama di tengah wabah Corona. Semangat kebersamaan, keyakinan dan upaya yang kita lakukan, mudah-mudahan memberikan hasil yang maksimal dan wabah ini segera berakhir," harapnya.(torong/fit)