DPC Partai Nasdem Sunggal Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Virus Covid 19

Advertisement

DPC Partai Nasdem Sunggal Mengadakan Penyemprotan Disinfektan Mencegah Virus Covid 19

Minggu, 05 April 2020

Sunggal | SNN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kecamatan  Sunggal pada hari Minggu(05-04-2020) mengadakan penyemprotan disinfektan di Kecamatan  Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Hampir seluruh Desa disemprotkan seperti di Desa Suka Maju,Sei Beraskata, Sei Semayang, Medan Krio,Sunggal Kanan,Puji Mulyo, Mulyo Rejo dan Desa lainnya.

"Serta memberikan informasi melalui micropon untuk tetap dirumah dan mengunakan masker apabila keluar rumah dan menghimbau warga agar menghindari keramaian dan apabila ada warga yang terkena virus Corona segera melapor ke pihak Rumah Sakit atau Puskesmas terdekat,supaya jangan sampai wabah virus Covid 19 tersebut berkembang," ungkap Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Sunggal Eka Sanjaya Surbakti bersama Ketua Ranting Suka Maju Bandar Meriah Dramendra Purba dan Ketua Ranting Nasdem Sei Beraskata Eliasta Surbakti dan Ketua Ranting lainnya dalam penyemprotan disenfektan.

Selanjutnya  kami sangat semangat melakukan  kegiatan ini dan sebelumnya  sudah dilakukan juga di beberapa titik seperti Pasar, Rumah Ibadah dan rumah-rumah warga Desa Sei Semayang, karena ini merupakan kepedulian Partai Nasdem siap membantu masyarakat dalam menangani Virus Covid 19, ujar Eka Sanjaya Surbakti.

"Kami tetap siap membantu program Pemerintah dalam mencegah virus Covid 19 agar masyarakat tidak terjangkit, kita harus bahu membahu memerangi virus sudah menjangkit seluruh Dunia," harap Eka Sanjaya Surbakti.

Kepala Dusun 2 Sei Beraskata Harisenta Ginting mendukung kegiatan yang dilakukan Partai Nasdem.

Dia juga berkata bukan pada saat kampanya saja Partai Nasdem turun tapi pada saat rakyat butuh ini suatu hal yang sangat perlu dicontoh, ungkap Harisenta Ginting.

"Partai Nasdem bukan karya kata tapi memang bener fakta di lapangan," papar Harisenta Ginting .

Sementara Kepala Desa Sei Beras Kata Muhammad Saksi Surbakti  berpesan  agar wabah virus Covid 19 cepat musnah dari Desa kita, terutama Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

"Semoga seluruh masyarakat Desa Sei Beras Kata terhindar penyakit Covid 19, penyakit yang membahayakan 160 Negara sudah terjangkit bisa musnah dari negara tercinta kita ini, sehingga masyarakat bisa hidup tentram dan damai," harap Muhammad.

Sedangkan Ketua DPD Partai Nasdem Deli Serdang  Ali Yusup Siregar sangat mengharapkan supaya seluruh DPC dan DPAC kabupaten Deli Serdang bergerak untuk penyemprotan disinfektan di seluruh Kecamatan  Deli Serdang.Sekjen DPD Partai Nasdem telah memberikan alat semprot dan obat semprot serta memberikan saran supaya jangan hanya di pajang alat pompa  semprot tapi dilaksanakan, ungkapnya Sekjen DPD Partai Nasdem.(tuah sitepu/torong)