Brimob Polda Sumatra Utara Berbagi Makanan & Susu Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dipinggiran Jalan. -->

Advertisement

Brimob Polda Sumatra Utara Berbagi Makanan & Susu Kepada Masyarakat Kurang Mampu Dipinggiran Jalan.

Kamis, 30 April 2020

Medan | SNN - Sebagai salah satu langkah untuk membantu krisis ekonomi yang saat ini menerpa akibat dampak dari Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut lakukan pembagian makanan dan susu kepada warga kurang mampu di kota Medan, Selasa(29-04-2020).

Sebagai wujud Brimob dekat dengan masyarakat dan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, kembali Satuan Brimob Polda Sumut menembus hujan di malam hari guna hadir di tengah masyarakat kota medan dan membagikan makanan serta susu kepada warga kaum dhuafa , gelandangan , tukang becak , pemulung dan anak anak jalanan.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK, SH  mengungkapkan bahwa kegiatan Brimob Sumut Berbagi Kasih ini sebagai wujud Brimob Sumut tanggap dan respon terhadap situasi yang saat ini sedang mengemuka.

Lebih lanjut, Kombes Abu Bakar menyampaikan selama bulan Ramadhan ini Satuan Brimob Polda Sumut akan full turun dan berbagi kepada masyarakat baik itu berbagi sembako , makanan , susu maupun makan sahur,"tutupnya.

Ibu Rina dengan mata berkaca-kaca salah satu warga yang ditemui di kawasan Jalan Nibung Raya Medan mengucapkan beribu terima kasih kepada Satuan Brimob Sumut yang telah membantunya baik dengan pemberian makanan maupun pemberian susu untuk anak saya sehingga anak saya setidaknya cukup akan pemasukan gizi dan kesehatannya, ujarnya.(torong/arj)