Akhyar Pahami, Tegur, Sadari, Serta Ajak Orang Lain Peduli Terhadap Lingkungan

Advertisement

Akhyar Pahami, Tegur, Sadari, Serta Ajak Orang Lain Peduli Terhadap Lingkungan

Sabtu, 14 Maret 2020

Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi mengajak generasi muda khususnya Agents of PR (Public Relation) Lingkungan untuk mampu memahami, menegur, menyadari serta mengajak orang disekitar akan pentingnya untuk perdulu terhadap lingkungan dimulai dengan tidak membuang sampah sembarangan agar lingkungan terjaga dari kerusakan yang ditimbulkan manusi.

Hal ini  disampaikan Plt Wali Kota saat menghadiri kegiatan Agents of Public Relation (PR) di Taman Sempadan, Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan, Jumat (13-03-2020).

Diharapkan pada Agents of PR nantinya dapat menjadi generasi penerus yang sadar akan pentingnya menjaga lingkungan bersih dan asri.

"Memahami akan pentingnya tidak membuang sampah sembarangan, menegur orang-orang yang membuang sampaj sembarangan dimulai dari orang terdekat, menyadari akan indahnya lingkungan yang terhindar dari sampah, serta mengajak orang-orang disekitar agar tidak membuang sampah sembarangan yanh dimulai dari diri sendiri," jelas Akhyar.

Akhyar juga memberikan contoh kepada Agents of PR dan Duta Lingkungan serta masyarakat yang hadir bagaimana menghadapi dan bersikap jika ada orang yang berada disekitar kita membuang sampah sembarangan.(torong/fit)