Akhyar Ajak PGI-D Berpartisipasi Bangun Kota Medan

Advertisement

Akhyar Ajak PGI-D Berpartisipasi Bangun Kota Medan

Sabtu, 08 Februari 2020

Medan | SNN - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menghadiri Pelantikan Pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia Daerah (PGI-D) Kota Medan periode 2019-2024 di Gedung Alfa Omega, Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Jumat (07-02-2020). Diharapkan para pengurus dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan sebaik mungkin khususnya dalam membina umat.

 Adapun pengurus PGI-D yang dilantik yakni Majelis Pekerja Lengkap (MPL), Majelis Pertimbangan (MP), Badan Pengawas Perbendaharaan (BPP) dan Majelis Pekerja Harian (MPH). Prosesi acara pelantikan berlangsung lancar dan penuh dalam rasa kekeluargaan.

Plt Wali Kota mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus PGI-D Kota Medan. Diharapkan Plt Wali Kota, seluruh pengurus dapat menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga turut berkontribusi dalam membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

 "Kami berharap para pengurus dapat menjalankan amanah yang diemban. Sebab, amanah ini nantinya akan kita pertanggung jawabkan di hadapan Tuhan.  Sejatinya, kebahagiaan yang hakiki adalah apabila kita bisa menjalankan amanah dan bermanfaat bagi siapa saja," kata Plt Wali Kota.

Di hadapan Ketua Umum PGI Wilayah Sumut Bishop Darwis Manurung, Ketua Umum PGI-D Kota Medan Pdt Martin Manulang, perwakilan Kodim 02/01 BS, organisasi gerejawi Kota Medan dan para tokoh lintas agama yang hadir, Plt Wali Kota mengajak untuk bersama-sama membangun peradaban kota lewat jalan budaya.(torong/fit)