Dirnarkoba Polda Sumut Ramah Tamah Dengan Wartawan Unit Poldasu -->

Advertisement

Dirnarkoba Polda Sumut Ramah Tamah Dengan Wartawan Unit Poldasu

Senin, 06 Januari 2020

Medan | SNN - Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Pol. Hendri Marpaung menggelar acara Ramah Tamah dengan Insan Wartawan Unit Polda Sumut untuk mempererat hubungan Sinergisitas Media bertempat Marine Seafood Cafe Jln.Kampar/Serma Hanafia, Uni Kampung, Kel.Belawan l, Kec.Medan Belawan,(05-01-2020)

Dalam acara Ramah Tamah tersebut Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung, Kasubdit l Ditres Narkoba Polda Sumut AKBP Ronni Nicholas Sidabutar, Kanit Narkoba Polda Sumut Kompol Revi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Juriadi Sembiring .

Sudah hampir tiga tahun bertugas di Polda Sumut,Terkadang susah di temui awak media karena begitu padatnya tugas yang harus diselesaikan.

Wartawan susah jumpa dengan saya, ada yang bilang saya Kayu laut lah dan Kelat. Di acara ini kita saling bertatap muka, mudah - mudahan dengan adanya acara ini kita lebih bersinergi lagi, hindari berita hoax karena dapat merugikan seseorang dan diri kita pribadi,acara ini di gelar bukan ada penggiringan maupun unsur politik melainkan ajang silaturahmi antara kepolisian dan para insan Pers," Ujar Hendri.

Dirinya juga berterima kasih kepada jajarannya yang telah membantu mensukseskan acara ini
Saya ucapkan terima kasih kepada para kasubdit, kanit juga kasat narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang telah membantu dan mensukseskan acara ini, tanpa bantuan kalian acara ini tidak terlaksana," ucap Dirnarkoba.

KombesPol Hendri juga mengucapkan maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan pada acara Ramah Tamah tersebut. Sebelumnya saya memohon maaf apabila nantinya ada kekurangan dan kesalahan di acara ini sampai dengan selesai, kita juga manusia yang tak luput dari kesalahan," ungkapnya.

Beliau juga membagikan pengalamannya selama dia bertugas di kepolisian hingga sampai di posisi menjadi Dir Narkoba Polda Sumut.

Usai memberikan kata sambutan, Acara dilanjutkan dengan makan bersama dan
Dirnarkoba menyumbangkan suara emasnya.(arj/torong)