Akhyar Dukung Dan Doakan Kami Wujudkan Pembangunan -->

Akhyar Dukung Dan Doakan Kami Wujudkan Pembangunan

Minggu, 15 Desember 2019

Medan | SNN - Safari Maghrib yang dilaksanakan Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diMasjid Al Ikhwan Jalan Yong Panah Hijau Gg Ikhlas, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan mendapat apresiasi dari jamaah dan warga sekitar, Sabtu (14-12-2019). Selain bisa bertatap muka dan menyampaikan langsung  apa yang menjadi aspirasi dan keluhan  masyarakat, Masjid Al Ikhwan yang sedang dalam tahap pembangunan juga mendapatkan bantuan dari Pemko Medan sebesar Rp.40 juta.

Akhyar tiba di Masjid Al Ikhwan sekitar pukul 18.10 WIB didampingi Kepala BKD & PSDM Kota Medan Muslim.Harahap, Kabag Agama Setdako Medan Adlan dan Camat Medan Marelan M Yunus. Mengenakan peci hitam, kemeja tangan panjang putih dan celana hitam, Akhyar disambut penuh kegembiraan BKM Masjid Al Ikhwan beserta puluhan jamaah.

Dikatakan Akhyar, banyak kegiatan yang akan dilakukan Pemko Medan di Kelurahan Labuhan Deli ini. Selain berupaya mengatasi banjir, juga akan melanjutkan perbaikan drainase di Jalan Yong Panah Hijau hingga sampai Jalan Titi Pahlawan. Semua itu dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga merasa tenang dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Agar semua itu dapat terwujud, kami dan seluruh jajaran Pemko Medan tentunya mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat. Di samping itu kami juga sangat mengharapkan saran dan.masukan sehingga pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat," kata Akhyar.

Safari Maghrib dilakukan Plt Wali Kota usai melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah. Selesai memberikan kata-kata arahan, Akhyar selanjutnya memberikan bantuan sebesar Rp.40 juta yang diterima BKM Masjid Al Ikhwan disaksikan jamaah. Diharapkannya, bantuan yang diberikan itu dapat menambah biaya pembangunan masjid. "Semoga bantuan ini memberikan.manfaat," harapnya.

Sementara itu  Mukhtar Ismail mewakili BKM Masjid  Al Ikhwan, selain mengucapkan selamat datang, juga menyampaikan kondisi masjid yang saat ini sangat membutuhkan bantuan biaya karena tengah melakukan renovasi guna meluaskan rumah Allah tersebut, sehingga dapat menampung lebih banyak jamaah lagi.(t/fit)