Wali Kota : PKK Tebing Tinggi Banyak Mengukir Prestasi -->

Wali Kota : PKK Tebing Tinggi Banyak Mengukir Prestasi

Kamis, 13 Juni 2019

Tebing Tinggi | SNN - Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi mengatakan PKK daerah itu banyak mengukir prestasi yang tidak terlepas dari kerja keras semua kader dan pengurus.

Pada 17  Juni PKK Provinsi dan Pusat akan datang ke Tebing Tinggi untuk menilai Kelurahan Padang Merbau yang masuk final dalam program usaha peningkatan pendapatan Keluarga (UP2K).

 "Itu merupakan suatu hal yang menunjukkan bahwa kinerja PKK Kota Tebing Tinggi adalah baik," katanya.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri  pelantikan Ketua TP- PKK Kecamatan Bajenis dan Padang Hulu periode 2019 - 2024, Rabu (12-06-2019).

Untuk itu, lanjut dia, Ketua PKK kecamatan yang baru dilantik diharapkan untuk bekerja keras, karena Kelurahan Padang Merbau berada di Kecamatan Padang Hulu, bersiaplah untuk menerima tamu  dan memberikan penjelasan tentang UP2K  untuk bisa diandalkan menjadi terbaik.

Kepada seluruh pengurus PKK serta  camat dan lurah, ada target-target pemerintah yang harus dicapai antara lain menghapuskan stunting dan pencegahan kanker rahim, dimana program ini harus dilakukan secara terus menerus.

Untuk itu diharapkan  dua program ini menjadi program perioritas dari TP- PKK yang ada di Kota Tebing Tinggi baik itu di tingkat Kecamatan maupun di di Kelurahan semua harus saling mendukung dan bekerjasama.(fit)