Oki Doni Siregar : Keberhasilan Pemilu Adalah Kemenangan Anak Bangsa -->

Oki Doni Siregar : Keberhasilan Pemilu Adalah Kemenangan Anak Bangsa

Kamis, 18 April 2019

Tebing Tinggi | SNN- Keberhasilan pada Pemilu 2019 ini adalah sebuah kemenangan anak bangsa yang layak untuk dihormati dan dihargai oleh semua pihak, tampa kecuali aspirasi politiknya disalurkan kepada siapapun.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar yang juga Ketua DPD. Partai Nasdem Tebing Tinggi usai melakukan pencoblosan di TPS 6 Kelurahan Bagelen kepada Antara Rabu (17-04-2019).

H. Oki Doni yang datang ke TPS bersama Istri dan seorang putrinya menyampaikan saya senang melihat antusias warga yang datang ke TPS - TPS begitu ramai.

Warga semakin menyadari hak dan kewajibannya dalam berdemokrasi, ini sebuah pertanda ada harapan dibenak mereka masing-masing, dan yang pasti mereka ingin Indonesia lebih maju, khususnya Tebing Tinggi, ujarnya.

Dikatakanya keberhasilan pemilu 2019 ini adalah merupakan kemenangan bagi segenap anak bangsa.

Untuk itu bagi yang berhasil, janganlah bereforia yang berlebihan, dan bagi yang belum berhasil ini hanya sebuah kemenangan yang tertunda, jangan berkecil hati.

Mari tetap kita kunjung Tinggi kebersamaan, persatuan dan kesatuan membangun bangsa ini, khususnya Tebing Tinggi jauh lebih baik dari hari ini, katanya./torong)