Wakil Wali Kota Hadiri Sertijab Wakapolres Tebing Tinggi -->

Wakil Wali Kota Hadiri Sertijab Wakapolres Tebing Tinggi

Selasa, 12 Maret 2019



Tebing Tinggi | SNN - Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar menghadiri serah terima jabatan dan pengantar tugas Wakapolres Tebing Tinggi dari AKBP Vaber Siagian kepada Kompol Ramli Manurung, Senin (11-03-2019).

Dalam sambutannya Oki Doni Siregar atas nama masyarakat Kota Tebing Tinggi pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  AKBP Vaber Siagian yang selama ini telah bertugas di Tebing Tinggi.

"Tentunya telah banyak hal yang telah dilakukan bersama dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi didalam menjalankan tugas negara, mudah-mudahan ini merupakan langkah baru didalam meniti karir yang jauh lebih baik lagi," katanya.

Kepada Wakapolres dan Kabag OPS yang baru beliau mengucapkan selamat bertugas di Kota Tebing Tinggi dan mari kita tetap menjaga sinergritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemko Tebing Tinggi dengan Polres Tebing Tinggi.

Kepada semuanya ia mengajak untuk bergandengan tangan didalam menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan dan sama-sama menjaga kondusifitas khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya Kapolres Tebing Tinggi AKBP Sunadi, mengatakan bahwa AKBP Vaber Siagian terakhir berdinas adalah di Kota Tebing Tinggi dan membidangi masalah saber fungli serta mendapat rewads dari Pemko Tebing Tinggi.

"Kita sebagai anggota kepolisian harus tahu tugas pokok serta fungsi peranannya dan tentunya kita wajib memahaminya," katanya.(fit)