Tengku Erry: Jangan Takut Berjuang Untuk Jokowi -->

Tengku Erry: Jangan Takut Berjuang Untuk Jokowi

Senin, 11 Maret 2019

Medan | SNN - Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak masyarakat bergandengan tangan dan bersama-sama berjuang agar provinsi yang kita cintai ini semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Tengku Erry yang juga Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Sumatera Utara tersebut mengatakan, kita ketahui bersama, di era pemerintahan Pak Jokowi begitu gencarnya melakukan pembangunan disegala bidang.

‘’Infrastruktur jalan tol, kereta api Trans Sumatera, pelabuhan dan bidang pariwisata, program Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat serta lainnya sudah dan akan kita nikmati manfaatnya. Saya yakin, jika kita percayakan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, manfaat pembangunan tersebut dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat,’’ sebut Erry.

Begitu banyaknya yang sudah diperbuat Jokowi di negeri ini, khususnya Sumatera Utara. Untuk itu, Tengku Erry mengajak masyarakat mendukung penuh Pak Joko Widodo melanjutkan pembangunan 5 tahun lagi. ‘’Jangan takut berjuang untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,’’ tegas Tengku Erry dalam sambutannya di acara Deklarasi Solidaritas Sumut Paten (SSP) untuk pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Garuda Plaza Medan, Minggu (10-03-2019).

Tengku Erry yang juga Ketua Dewan Pembina SPP tersebut mengaku survei 57 persen untuk keunggulan Jokowi saat ini membuat kita terus bekerja keras. ‘’Sumatera Utara negeri berbilang kaum, Jokowi harus menang. Malu kalau kalah. Kita harus menang,’’ tandasnya.

Hadir disitu Dewan Pembina SSP David Purba, Ketua Umum SSP Is Tanjung, ketua dan pengurus SSP di 33 kabupaten/kota se-Sumut, politisi PDIP Sastra, sejumlah relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Sahabat Paten dan lainnya.

Hal senada juga disampaikan Dewan Pembina SSP David Purba dan Ketua Umum SSP Is Tanjung. Solidaritas Sumut Paten yang sudah terdaftar sebagai salah satu Ormas di Kesbangpol tersebut siap memenangkan pasangan Capres/Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, juga mendukung dan mengantarkan Tengku Erry Nuradi ke Senayan. Seperti diketahui, Tengku Erry Nuradi merupakan calon anggota legislatif DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumut 1 yakni Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi. ‘’Kita berdoa dan berjuang agar Jokowi menang dan Pak Tengku Erry Nuradi yang merupakan putra Melayu nantinya lolos DPR RI,’’ tandas Is Tanjung usai membacakan butir-butir naskah dukungan tersebut.

Usai deklarasi, Tengku Erry Nuradi disertu relawan untuk melakukan foto selfie bersama dan kemudian berbincang dengan mantan Gubsu Datok Sri H Syamsul Arifin, Ketua Jokma Sumut Rudi Hartawan Tampulon dan Ketua AMPG Sumut Dedek Ray (Abdul Rahman) di lobi Hotel Garuda Plaza.(torong/zul)