Wali Kota Harap Pengurus BKMT Terus Perkuat Soliditas -->

Wali Kota Harap Pengurus BKMT Terus Perkuat Soliditas

Jumat, 01 Maret 2019

Medan | SNN - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH mengajak seluruh pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)  Kota Medan terus memperkuat soliditas. Jika pengurus solid, tentunya program-program  keumatan yang dijalankan  bisa terlaksana dan tercapai secara optimal. Apalagi jika dakwah dilaksanakan dari segala arah, maka berbagai program yang  dimiliki akan mendapatkan hasil yang jauh lebij baik.

Di samping itu Wali Kota juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota BKMT Kota Medan harus fokus pada penguatan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah. Apalagi dalam tahun politik ini, para Muslimah dituntut untuk mampu berperan aktif dalam memilih pemimpin yang baik, jujur dan amanah sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

“Peran para Muslimah akan sangat diharapkan dalam memilih pemimpin terbaik,” kata Wali kota diwakili Asisten Pemerintahan  dan Sosial Setdako Medan Musaddad Nasution ketika menghadiri Milad ke-38 BKMT tahun 2019.

Selanjutnya Wali Kota mengatakan, apabila kaum Muslimah  sudah kuat yang ditandai dengan kuat iman, ilmu dan daya juangnya, maka mereka akan bisa memainkan  peran sentral sebagai benteng keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Oleh karena itu kuatnya Muslimah akan menjadi modal besar yang sangat signifikan dalam membangun bangsa dan negara.

“Seorang Muslimah bukan hanya memikirkan masalah rumah tangganya semata, tapi dia juga dapat memaksimalkan kemampuannya dengan cara memikirkan nasib bangsa dan negara ini,” katanya.

Sebelumnya Ketua BKMT Kota Medan Hj Aminah Yunus Rasyid SPd MM memaparkan, memasuki usia ke-38, BKMT akan terus konsisten dalam memberikan wawasan keagamaan kepada amsyarakat, termasuk berperan aktif di tengah-tengah masyarakat sehingga keberadaannya dapat dirasakan dan memberikan manfaat.(torong/fit)